Readmore
Readmore
Motor Tua Gila

Friday, April 16, 2010


Dari tahun 1955 hingga 1969, 15.347 drive ini 594 cc-poros, menentang sepeda motor kembar dibangun. 35 hp (26 kW) R69 diproduksi 1955-1960, di hp 42 (31 kW) R69S diproduksi 1960-1969, [1] dan R69US 42 hp diproduksi 1968-1969. [2] Model-model ini dirancang sebagai relatif tinggi powered, sepeda olahraga kompresi tinggi, meskipun R69 Earles garpu dan R69S datang dengan lugs sidecar diinstal pada frame. Lugs ini telah dihapus dari garpu teleskopik "US" model. Kompresi rendah 30 hp (22 kW) R60 / 2, diproduksi 1955-1960, dirancang terutama untuk digunakan sespan, meskipun populer digunakan sebagai sepeda solo, bersama dengan R60US 30 hp, yang diproduksi antara 1968 dan 1969 .

R69S olahraga yang berorientasi, R69US, dan R69 menggantikan berbingkai plunger 1951-1955 R68, yang memiliki mesin sangat mirip dengan yang di R69 nanti.

Model R69US, dengan garpu teleskopik, yang digunakan kemudian pada sepeda motor BMW R-/ 5 seri, diperkenalkan di Amerika Serikat untuk tahun 1968 model dan kemudian dilanjutkan untuk 1969. Reflektor depan dan sisi belakang, diminta oleh Departemen Perhubungan AS, hanya diperkenalkan tahun 1969 untuk model, bersama dengan stiker DOT yang ditempatkan di spatbor belakang. The Earles sebelumnya garpu terus ditawarkan selama bertahun-tahun.

Pada bulan Juni 1962, Cycle World menerbitkan majalah review dari R69S. paragraf awal dan penutup Its membaca:
"Tanyakan setiap pengendara sepeda motor apa yang ia menganggap sebagai setara roda dua Rolls-Royce dan Anda akan hampir pasti akan mengatakan" BMW ". Jawaban itu tidak akan terlalu jauh salah, baik, kecuali bahwa produk berasal dari Bayerische Motoren Werke memasukkan lebih banyak fitur rekayasa maju daripada mobil Inggris yang terkenal. Sebenarnya, sepeda motor BMW lebih seperti Mercedes dari Rolls-Royce: konservatif dalam banyak hal, tapi tetap cukup maju. Dalam kasus apapun, BMW memiliki atribut yang membuatnya unik, dan telah mendapatkan reputasi yang membuatnya menjadi prestise "" sepeda motor - bahkan di antara orang-orang yang biasanya tidak memberikan dua roda pandangan kedua.
• • •

Apa pun kebaikan BMW dalam kontes kecepatan, itu masih halus, terbaik selesai, sepeda motor paling tenang dan bersih itu pernah senang hati kami naik. Jujur saja, kami berpikir bahwa siapa pun yang akan perlu khawatir atas kinerjanya-potensi adalah sedikit sebuah booby. The R69S cukup cepat untuk menangani setiap pertemuan, dan memiliki atribut yang, dalam tur, jauh lebih berharga daripada kecepatan belaka. Semua hal dipertimbangkan, jika kita merencanakan liburan gaya roda dua / tur, BMW akan menjadi pilihan kami gunung.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online